Powered By Blogger

Selasa, 19 Juli 2011

Kartu 3 versi exploring

Segmentasi :     - Tingkat pengguna
-  Status loyalitas
-  Sikap terhadap produk
Targeting :       - Pengguna kelas menengah dan pengguna kelas berat paket internet dengan mobile broadband dan juga untuk pengguna yang mengunakan sms dan telepon
-  Memilki loyalitas yang menengah dan kuat dalam menggunakan internet, sms, dan telepon
-  Konsumen yang memilki tingkat antusias yang tinggi dalam menggunakan internet.
Positioning :     - Menempatkan provider sebagai provider yang handal dan jagonya di bidang internet, sms, telepon dan harganya.


1.      1.    Product : paket unlimited internet, sms, dan telepon ( sms dan telepon untuk sesama tri)

2. Price : 100 ( internet : 2 GB, telepon dan sms: free )

3. Place : Gerai-gerai Tri

4. Promotion : Social Media (Twitter & Facebook), Brosur, Internet

5. Process :
- pengenalan produk
- pemilihan paket layanan oleh pelanggan
- pendaftaran paket layanan yang dipilih pelanggan
- pengaktifan layanan
- layanan siap digunakan

6. Productivity & Quality : melakukan follow up terhadap pelanggan atas layanan yang diberikan. jika terjadi kerusakan terhadapa layanan yang di berikan, pelanggan bisa langsung menghubungi call center tri untuk kemudian dilakukan pengecekan.

7. People :Call Center dan seluruh pengecer harus mengerti paket layanan yang di berikan
- pelanggan yang mengetahui betul kebutuhan internet seperti apa yang diinginkan

8. Physical Evidence :
- akses internet yang lancar tanpa putus-putus
- Memberikan layanan sms dan telepon gratis selama 1 bulan.
- call center 123, Prabayar ( 200 ), Pascabayar (300)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar